Jumat, 11 Maret 2016


BAGI FEMALE DJ CINTA ANGHUA BERCINTA DI PAGI HARI LEBIH HOT DALAM MAX MAGAZINE EDISI 9 MARET 2016


DJ Cinta Anghua 16

Cinta memang menarik, memandanginya seperti menemukan oase di tengah gurun. Iapun ramah terhadap orang yang baru dikenalnya. Pertanyaan pertama yang diajukan kepada Cinta dari pria yang baru dikenalnya adalah bentuk dadanya yang bagus. Dadanya memang membentuk format yang bagus, sangat proporsional dengan bentuk tubuhnya yang menjulang hingga 170 cm dengan berat 49 kg. Cinta pun menyadari hal itu sebagai aset yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan gambar yang bagus dalam sesi foto yang ia ikuti.

Menyadari bahwa sensualitas dirinya selalu merebak keluar. Pemakai bra 34A ini tak pernah menutupi maupun membukanya. Baginya semua mengalir begitu saja tak perlu ditutup-tutupi. Biarpun ditutupi-tutupi bila aura sensualnya keluar tak bisa dihalangi. “Soalnya tanpa aku sembunyikan orang-orang bisa melihat sisi sensualitas aku,” ungkap Cinta yang menyukai warna merah dengan ukuran baju small, celana 27, dan sepatu 39.

Tentunya banyak pria yang berusaha mendekatinya dengan berbagai modus. Seperti yang sudah kenal dengannya berpurapura curhat tentang berbagai hal. Ujung-ujung sama ingin mendapatkan dirinya. “Banyak yang modus,” ungkap pelahap Calamari ini.

Toh, Cinta menangapinya dengan keramahan dan santun pada semua orang. Tak mengherankan bila semakin membuat para pria menjadi lebih penasaran. Padahal Cinta bukan orang yang menutup diri pula. Ia adalah pribadi yang menarik yang dapat diajak berbincang mengenai apa saja. Cinta yang kelahiran 15 Agustus ini, ia tak memusingkan jika banyak pria yang modus pada dirinya. Namun berteman merupakan hal yang terbaik.

Cinta tak melupakan urusan bercinta dengan pasangannya yang dianggap sebagai orang yang mampu meluluhkan dirinya. Rahasia meluluhkan cinta tak sulit sebenarnya. Ia sangat menikmati rayuan pria yang kesengsem pada dirinya. Lambat laun ia akan membuka dirinya menerima pria itu. Bisa jadi pria pasangannya adalah orang yang berbahagia. Karena ia berusaha membahagiakan pasangannya selain ibunya tentunya.

Cinta pun sangat mudah tertarik pada pria yang berkesan cuek namun tidak dekil. Dalam artian pria itu tak mencampuri urusan yang bukan jadi urusannya. Kemudian dari fisiknya pria jangan sampai mempunyai perut buncit. Cinta lebih menyukai pria yang memiliki perut six pack. “Perut six pack terlihat seksi,” kata Cinta yang memiliki kesibukan sebagai DJ dan mengikuti fashion show.

Seperti umumnya wanita, cinta memang mengharapkan kepuasan ketika bercinta. Banyak faktor yang membuat bercinta memenuhi kepuasaannya. Salah satu yang dapat memenuhi kepuasaannya adalah ukuran Mr. P si pria. “Bagi aku pribadi ukuran sangat penting. Ukuran menentukan aku mendapatkan kenikmatan,” jelas Cinta yang menatokan beberapa bagian tubuhnya.

Cinta memang berbeda dengan wanita-wanita lain. Selain aura sensualitas yang merebak dari dalam dirinya yang membuatnya berbeda. Ia sangat memperhatikan waktu bercinta. Bila wanita-wanita lain kebanyakan melakukannya pada malam hari. Maka Cinta mengatakan waktu terbaik untuk bercinta pada pagi hari. Mungkin karena udaranya lebih segar dan kondisi badan lebih bugar menjadi alasan kuat nya morning sex.

Mempertahankan Cinta dalam dekapan harus mengerti celah-celahnya. Sederhana saja tetap memiliki Cinta dalam pelukan adalah dengan memberikan perhatian padanya. “Aku cukup diberikan perhatian saja dan disediakan sarapan,” kata Cinta sambil tersenyum. Kalau mau lebih lagi, bantulah Cinta untuk dapat membahagiakan mamanya. Dijamin si pria tak akan pernah ia lepaskan.

Download full of HD pictures DJ Cinta Anghua on MAX Magazine 9th March 2016 here

DJ Cinta Anghua Instagram Account here | DJ Cinta Anghua Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar